Gempar, Bocah 5 Tahun Ditemukan Disekap Dalam Kondisi Dirantai!

  • Bagikan
Ilustrasi (Foto : Ist)

Sumedang, Owntalk.co.id – Seorang bocah berusia lima tahun di Sumedang, Jawa Barat ditemukan dalam kondisi tangan dan kakinya dirantai besi di dalam rumahnya.

Kejadian tersebut berlokasi di perumahan Anggrek Regancy, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Saat ditemukan, kedua kaki bocah tersebut terikat rantai dan diikatkan ke ranjang besi sementara kedua tangannya terikat rantai yang dikaitkan ke pelek mobil. Ia ditemukan dalam kondisi lemah karena diduga disekap oleh sang pemilik rumah.

Penemuan bocah itu terungkap setelah warga melihat ada kepulan asap yang berasal dari rumah tersebut. Asap dipicu dari kebakaran kompor yang tak dimatikan penggunanya.

Sekuriti perumahan lantas menghubungi ketua RT untuk memberitahukan peristiwa tersebut. RT perumahan Anggrek Regancy itu kemudian memerintahkan agar securiti bersama warga melakukan pemadaman manual.

Saat ditemukan, bocah berinisial R itu terkulai lemas.

Saat ini, kasus penyekapan yang dialami oleh bocah laki-laki di bawah umur itu kini ditangani oleh pihak Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sumedang.

Sementara itu, bocah tersebut dibawa petugas ke rumah sakit agar segera mendapatkan penanganan medis.

  • Bagikan