Ferdinand Hutahaean Dilaporkan ke Polisi, Tagar Tangkap Ferdinand Trending di Twitter

0
56
Berita Terkini Batam

Jakarta, Owntalk.co.id – Ferdinand Hutahaean dilaporkan sejumlah orang ke pihak kepolisian, dia dilaporkan lantaran cuitannya ditwitter yang menyebut “Allahmu ternyata lemah.

Atas adanya laporan, Bareskrim Polri pun menindaklanjuti laporan tersebut atas dugaan menyebarkan informasi bermuatan permusuhan berdasarkan SARA dan menyebarkan pemberitaan bohong yang dapat menerbitkan keonaran di kalangan masyarakat.

“Bareskrim Polri telah menerima laporan dari seseorang atas nama inisial HP yang melaporkan adanya tindak pidana atau dugaan tindak pidana menyebarkan informasi pemberitaan bohong pemberitaan hoax yang mana dapat menerbitkan keonaran di kalangan masyarakat. Di mana yang dilaporkan adalah pemilik atau pengguna akun atas nama inisial FH dengan username @FerdinandHaean3,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.

Sebelumnya, Ferdinand dilaporkan oleh Ketua Umum KNPI Haris Pertama. Haris menyebut cuitan Ferdinand meresahkan masyarakat.

“Jadi kita tidak mau ke ranah masalah apa perbedaan agama tapi intinya bahwa, dia membanding-bandingkan, bahwa dia adalah yang kuat, punya dia yang kuat, punya orang yang lemah. Ini kan masalah yang nantinya bisa membuat masyarakat Indonesia bergejolak kembali di tingkatan bawah,” kata Haris.

Halaman selanjutnya…