Polri Apps
banner 728x90

MV. Miko Natalia Gratiskan Tiket Untuk Penumpang Sakit

Karimun, Owntalk.co.id – Kapal MV Miko Natalia terkenal dengan keramahan kru kapalnya dalam pelayanan untuk penumpang yang sangat memuaskan. Kapal ini sudah lama beroperasi di kepulauan Riau, Jumat (03/12/2021).

Pengurus Kapal MV. Miko Natalia PL mengatakan, pihaknya akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang.

Kapal MV. Miko Natalia juga mengungkapnya bagi para penumpang dengan tujuan Karimun-Batam bisa menginap di hotel Penuin Lubuk Baja untuk mengklaim diskon 50%, pemotongan harga ini berlaku hanya dengan menunjukkan tiket kepada Resepsionis. Begitu juga dengan tujuan sebaliknya dapat mengklaim diskon 30% di hotel Karimun City.

“Untuk penumpang sakit yang dapat surat rujukan berobat kami gratiskan tiket kapalnya dan program ini sudah lama kami buat untuk penumpang yang sakit,” katanya.

Baca Juga :

Salah satu penumpang Kapal MV. Miko Natalia, Andi mengungkapkan bahwa setiap perjalanannya menuju Batam, ia selalu menggunakan kapal ini karena pelayanannya yang sangat ramah dan sopan.

Saya kalau ke batam selalu mengunakan kapal Miko karena kru sangat ramah, sopan saya sangat puas pelayanan yang diberikan kru kapalnya.

“Kapalnya sangat bersih dan saya sangat nyaman didalam kapal seperti dirumah,” ungkapnya.

Penulis: KokoEditor: Arini