Polri Apps
banner 728x90

Ingin Main Jetski dengan Harga Merakyat, Seadoo Safari Batam Tawarkan Paket Menarik Untuk Masyarakat

Berita Terkini Batam

Batam, Owntalk.co.id – Dunia pariwisata Kepri kian berkembang setelah memasuki era new normal. Terbukti, perlahan para penggiat usaha di sektor pariwisata mulai kembali menjalankan bisnisnya. Seperti, Seadoo Safari Batam (SSB) yang muncul dengan semangat baru untuk memajukan pariwisata di Kepri khususnya, kota Batam.

Seadoo Safari Batam merupakan wisata air yang memadukan unsur wisata dan olahraga (sport tourism) menggunakan Personal Watercraft (PWC) atau yang lebih dikenal dengan jetski. Selain berolahraga dan berwisata, masyarakat juga mendapatkan pengalaman yang berbeda. Yaitu dapat menikmati keindahan pulau yang ada di Kepri khusunya Batam.

Agenda Grand Opening SSB tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kota Batam Ardiwinata, Ditpolairud Polda Kepri, CEO Tripwe Dr. Sofian Lusa, GM BRP Malaysia Pandu Aristiawan dan seluruh elemen panggerak pariwisata.

Kadispar Kota Batam, Ardiwinata menuturkan, ini merupakan teobosan yang baik untuk kemajuan pariwisata di kota Batam. Pihaknya, akan mendukung hal tersebut karena merupakan SSB merupakan salah satu penggiat pariwisata yang dapat menyatukan olahraga dan wisata.

“Ini merupakan angin segar bagi dunia pariwisata. Apalagi masyarakat dapat berwisata sambil berolahraga. Selain itu, konsep SSB sendiri sangat menarik dapat memperkenalkan pulau-pulau yang ada di Batam. Sekaligus juga, dapat memajukan UMKM disekitarnya,” ungkapnya.

Baca Juga :

Sementara itu, General Manager Seadoo Safari Batam, Evi Novita Sari memaparkan, SSB hadir sebagai salah satu terobosan baru di dunia pariwisata Batam. Seadoo Safari merupakan sebuah alternatif kegiatan water adventure yang relatif aman dan dapat dilakukan oleh pemula tanpa mengurangi keseruan dari olahraga ekstrim ini. Dirancang dengan prosedur standar operasional yang telah memperhitungkan keamanan dan kenyamanan bagi peserta Seadoo Safari.

“Selaras dengan program Kemenparekraf/Baparekraf Indonesia mengusung sport tourism di Indonesia, Seadoo Safari Batam siap berkolaborasi dengan pemerintah Kota Batam untuk mendukung visi sebagai “Pintu Gerbang Pariwisata Indonesia Bagian Barat” dengan membawa keunggulan dari wisata baharinya,” jelasnya saat berada di Harris Resort Barelang, Selasa (30/11/2021).

Lanjut Evi, pihaknya sangat ingin memajukan pariwisata yang bisa dinikmati oleh segala usia. Namun, dengan cara berbeda yaitu dengan menggunakan jetski. Dia juga ingin mengajak seluruh orang merasakan pengalaman berbeda menikmati keindahan pulau-pulau yang ada di Kepri, khususnya kota Batam dengan sensasi yang unik.

“Akan sangat hebat, jika semua orang bisa menggunakan hobi dan kegiatan yang fun dipermukaan laut menggunakan jetski. Selain itu masyarakat bisa menikmati pesona laut indah dan keren yang ada di Batam. Seperti Tanjung Piayu, Pulau Asa Kecil, Harbour Bay dan masih banyak lagi. Selain bisa membuat happy, kita juga dapat efek yang bagus untuk kesehatan,” tuturnya.

Seadoo Safari Batam sendiri menyediakan paket mewah dengan harga merakyat. Mulai dari, Photo trip package, self riding package, Island hopping intermediate Rate dan Island Hopping Advance Ride. Mulai dari Rp, 380.000 hingga Rp, 7.150.000., anda sudah bisa menikmati paket tersebut.

Bagi anda yang ingin mencoba sensasi berkendara menggunakan jet ski di Seadoo Safari Batam. Anda bisa memesan paketnya di aplikasi Tripwe, atau bertanya lebih dahulu di nomor 0811-9787-311.

Penulis: HaykalEditor: Arini