Warga Aviari Kecewa, RDP di DPRD tak Sesuai Harapan

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Batam, owntalk.co.id – Warga perumahan Aviari, Batu aji, menyambangi gedung Dprd Kota Batam untuk mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP). Mereka menolak adanya pembangunan portal parkir di kawasan tersebut, Rabu (24/11/2021).

Saat melaksanakan RDP di Komisi III Dprd Kota Batam, para pemiik ruko menyampaikan bahwa penerapan portal parkir dikawasan Aviari juga diklaim menjadi penyebab sepinya jumlah pengunjung yang berbelanja di pasar itu. Mereka menuntut, agar pengelola kawasan menghentikan penerapan portal parkir tersebut.

Ketua Komisi III Dprd Kota Batam, Werton Panggabean menuturkan, pihaknya meminta para pengelola untuk tetap melanjutkan pembangunan tersebut. Karena hal itu sudah diatur sesuai prosedur yang berlaku.

“Jadi kami meminta PT Aviari Pratama, untuk menjalin komunikasi dengan para warga. Selain itu, karena ini bunyinya adalah soal perpanjangan perizinan saja. Jadi kita meminta untuk pembangunan portal parkir itu tetap dilanjutkan,” ungkapnya.

Lanjut Werton, pihaknya juga meminta masyarakat untuk tetap mendukung hal tersebut. Sebab sudah jauh-jauh hari hal ini di informasikan oleh pemerintah kota Batam.

“Ini merupakan terobosan yang baik, kita meminta warga untuk mendukung hal tersebut. Sebab sosialisasi juga sudah di lakukan jauh-jauh hari,” jelasnya.

Baca Juga :

Sementara itu, Ketua RW 09 kawasan Aviari, Abun memaparkan, pihaknya kecewa dengan hasil RDP tersebut. Ia beranggapan bahwa para anggota Dewan hanya berpihak terhadap pengusaha dan tidak mempertimbangkan masukan dari para warga.

“Hasil Rdp kali ini membuat kami merasa kecewa, sebab dengan keputusan tersebut mereka tidak mempertimbangkan masukan dari para warga. Jadi, seakan-akan permintaan kami tersebut tidak diterima,” katanya.

Baca Selanjutnya…

  • Bagikan