Ngaku Jadi Korban Begal Di Mata Kucing, Taunya Mabok Sampai Kehabisan Duit

  • Bagikan
Ilustrasi Orang Mabuk. (Sumber ihutterstock)

Batam, Owntalk.co.id – Apes nasib yang menimpa MI, Berupaya menipu petugas kepolisian, Kini giliran dirinya harus menerima ganjarannya. Pasalnya, MI (49) diduga telah melakukan upaya memberikan Keterangan Palsu (Laporan Palsu) dihadapan Kepolisian.

Awalnya, MI mendatangi kantor Polsek Batu Aji. Kepada petugas piket, MI mengaku telah menjadi korban pembegalan oleh sekelompok pemuda di jalan raya Diponegoro, tepatnya di depan Hutan Wisata Mata Kucing

Dia mengatakan kejadian pembegalan itu terjadi pada Selasa, (26/10) sekitar pukul 02:00 Wib.

“Pelapor mengatakan berangkat dari arah sekupang, dan hendak pulang ke rumahnya di Perum Putra Jaya di Tanjung Uncang, dengan mengendarai sepeda motor matic merk Honda Beat dengan melintasi jalan raya Diponegoro tepatnya di depan Hutan Wisata Mata Kucing,” Tulis Kasi Humas Polresta Barelang, Iptu Tigor Sidabariba melalui keterangan Persnya yang diterima Kantor Berita Owntalk. Kamis, (28/10).

Tiba-tiba, dijalan, MI mengaku melihat ada tali besar warna putih melintang. Namun pada saat Korban menerobos ternyata sepeda motor korban tersangkut di tali dan ada sekitar 6 pemuda yang keluar dari semak-semak samping kiri jalan dan langsung mengancam MI dengan menggunakan senjata tajam.

Baca juga :

Keenam pelaku tersebut lantas meminta paksa kendaraan, Handphone merk Oppo dan uang tunai sebesar Rp. 1.500.000,-

” MI kemudian disuruh pulang dengan berjalan kaki,” kata Tigor

Halaman selanjutnya…

  • Bagikan