PT Timah Bantu Bangun Jembatan Tambat Nelayan, Permudah Akses Warga

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Tebing, Owntalk.co.id – Untuk mempermudah aktivitas nelayan dalam menambatkan sampan dan kapal pompong, PT Timah Tbk membangun jembatan bagi nelayan di Kecamatan Tebing, Kebupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Salah satu ketua kelompok nelayan dari Leho Kecamatan Tebing, Zulnaidi menyampaikan apresiasi kepada PT Timah melalui CSR nya yang telah membantu merealisasikan keinginan para nelayan di sini.

“Terimakasih Kepada PT Timah beserta jajaran dan management yang mana telah membantu kami nelayan Leho, membangun jembatan untuk tambatan perahu kami,” katanya.

Menurutnya, sebenarnya pihaknya sudah lama menginginkan jembatan ini di bangun, namun karena keterbatasan dana serta anggaran jadi belum mampu membangun dan memang jembatan ini sangat diperlukan dan dibutuhkan nelayan disini.

“Syukur alhamdulillah sekarang sudah di bangun oleh PT Timah dan nelayan serta masyarakat bisa memanfaatkannya,” ucapnya.

Baca Juga :

Senada, tokoh pemuda Hendra, menyampaikan apresiasi kepada PT Timah atas bantuan yang selalu disalurkan kepada masyarakat.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan yang senantiasa konsisten dalam menyalurkan CSR nya, saya melihat bantuan jembatan itu sangat membantu nelayan untuk beraktivitas sehari-hari,” ujarnya.

“Nelayan sangat berat bila membangun sendiri secara swadaya karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Syukur alhamdulillah sekarang sudah dibantu oleh PT Timah,” tambahnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Eka Budhy Susanto Koordinator PPM Wilayah Kepri dan Riau, Zulnaidi Ketua Nelaya , Hendra Ketua Pemuda. (Koko)

  • Bagikan