Polri Apps
banner 728x90

Meninjau Pariwisata Batam, Ria Saptarika Jajal Paintball Shooting di Belalang Adventure

Ria juga menambahkan, Setelah beroperasi kembali saat ini. Pihaknya tetap mengharapkan pelaku usaha untuk mempersiapkan protokol kesehatan dan safety yang aman bagi pengunjung.

“Jika nantinya level PPKM mulai menurun atau ditiadakan. Kita meminta para pelaku usaha tetap menerapkan protokol kesehatan dan safety untuk para pengunjung,” tuturnya.

Dalam kunjungannya, senator asal Kepri tersebut mencoba beberapa spot permainan seperti, Archery dan Paint Ball Shooting.

Sementara itu, Pengelola Camp belalang Adventure, Oman menuturkan, kunjugan Senator Kepri tersebut bertujuan untuk melihat kemana fokus dan tujuan dari Camp Belalang Adventure. Pihaknya juga menjelaskan bagaimana kondisi terkini tentang tempat lokasi usaha tersebut.

“Kami menjelaskan, fokus utama dari Camp Belalang Adventure adalah pariwisata. Walaupun, sebelumnya kita sempat diminta oleh pemerintah untuk menjadi Salah satu tempat yang akan di fokuskan menjadi kampung Digital,” ucapnya.

Oman juga menjelaskan, walaupun sempat diminta menjadi kampung digital, hingga saat ini hal tersebut belum juga terlaksana. Jadi, kami tetap fokus untuk memajukan pariwisata Batam.

“Kami berharap dengan kahadiran senator Kepri tersebut dapat menyuarakan apa yang kami sampaikan. Walaupun saat ini, belum ada keluhan lainnya. Kita berharap pandemi cepat berakhir, sehingga para wisatawan dapat masuk kembali ke Kota Batam,” tutupnya. (Haykal)