Alwashliyah Kepri Minta Polri Ungkap Motif Pelaku Penyerangan Ustaz di Masjid

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Ketua Umum Al Jam’iyyatul Washliyah Kepri Surya Makmur Nasution mengutuk keras pelaku penyerangan ustaz di masjid Baitus Syakur, Batam.

“Al Washliyah minta Polri segera mengungkap pelaku penyerangan,” kata SMN, panggilan akrab Surya Makmur Nasution di Batam, Senin (20/9).

Menurut SMN, pelaku penyerangan tak dapat ditolelir dan diabiarkan. Polri harus segera bertindak dan mengusut motiv pelaku penyerangan.

“Penyerangan ini sangat mengganggu kondisivitas keamanan, dan kenyamanan beribadah,” ujar mantan Anggota DPRD Kepri ini.

SMN mengingatkan, jangan sampai ada lagi penyerangan ustaz atau imam masjid di dalam masjid. Ini sangat mengusik rasa aman dan dapat menimbulkan suasana tidak harmoni.

Alwashliyah mengapresiasi tindakan cepat Polri menangkap pelaku penyerangan.

Baca Juga :

Tak hanya Al Jam’iyyatul Washliyah , Majelis Ulama kota Batam (MUI) juga bereaksi keras mengutuk pelaku penyerangan terhadap Ustadz Abu Syahid Chaniago.

Dalam pernyataan sikapnya, MUI mendorong aparat keamanan untuk mengusut tuntas pelaku penyerangan dan memberikan hukuman yang seberat-beratnya.

Selain itu, MUI juga menghimbau kepada DKM masjid untuk meningkatkan kewaspadaan keamanan terutama saat kegiatan keagamaan. (Ack)

  • Bagikan