Syok Dipersekusi Warga, Lirabica Vakum Joging Pagi

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Jakarta, Owntalk.co.id – Salah satu finalis Miss Earth 2019 Lirabica, mengaku mendapat persekusi dari warga sekitar rumahnya lantaran joging (lari pagi) yang biasa ia lakukan.

Kegiatan paginya itu diduga menggoda para suami tetangga di perumahan sekitarnya.

Usai melapor ke pihak berwajib, model cantik ini mengaku trauma dipersekusi warga gara-gara dilirik cowok saat joging dan mengaku telah vakum berolahraga di perumahan itu.

“Nggak nggak (joging), berhenti sementara gitu,” ujarnya dikutip dari detik.com.

Saat ditanyai bagaimana kesehariannya usai melapor, ia mengaku tidak sama sekali takut atau khawatir karena merasa melakukan tindakan yang benar.

“Kalau takut khawatir tidak ya, karena saya tidak bersalah disini. Karena prinsipnya kalau kita tidak salah kita tidak perlu takut gitu,” tuturnya.

Baca Juga :

Model cantik ini hanya mengaku merasa syok karena dituduh menggoda suami-suami disana, padahal menurutnya ia sama sekali tak melakukan kesalahan.

“Cuma saya syok karena ini pengalaman pertama dalam hidup saya diginiin sama orang, Syok tuh syok banget. Sedih kemudian ini sekarang alhamdulilah mulai membaik udah bisa ngomong. Tadinya saya diam saja cuma bengong melamun gitu,” jelasnya

  • Bagikan