Rumah Tak Berpintu, Warga di Sei Beduk Trauma Jadi Korban Pemerkosaan

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Seorang wanita berinisial SD mengaku telah diperkosa oleh orang tak dikenal pada Senin dini hari. (6/9/2021).

SD merupakan warga Sungai Daun, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk – kota Batam itu mengaku trauma saat menceritakan tragedi yang menimpa dirinya kepada Kantor Berita Owntalk. Rabu, (8/9).

Dalam pengakuannya, SD saat peristiwa itu tidur dirumah nya bersama ketiga orang anaknya. Anak tertuanya berumur 13 tahun dan yang paling kecil masih balita usia 1 tahunan.

Sedangkan suaminya yang terkena stroke sedang dirawat dirumah saudara lainnya.

Kondisi rumah SD yang memprihatinkan tanpa pintu membuat siapa saja bisa masuk kedalamnya. Tak terkecuali pelaku yang ingin berniat jahat.

Subuh itu, Pukul 04:00 dini hari. Pelaku mendatangi rumah korban SD dengan membawa golok. Dia mengendap-endap masuk kedalam bilik belakang rumah yang ditempati SD.

“ Saat itu saya terbangun karena anak saya minta susu, lalu memergoki pelaku yang sudah berada dikamar saya,” cerita SD sambil terisak tangis

Baca Juga :

Merasa terpergok, Pelaku langsung menodongkan golok ke leher anak SD. Meminta SD tak berteriak minta tolong dan mau menuruti kemauannya.

Halaman Selanjutnya…

  • Bagikan