Penyerahan Tugu Adipura dari PT Timah Tbk kepada Pemda karimun

Date:

Related stories

HUT RI Ke-77 Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Di Pulau Terluar Indonesia

Karimun, Owntalk.co.id - Sempena memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia...

Beraksi di 20 TKP, Seorang Jambret Berhasil Dibekuk Polsek Lubukbaja

Batam, Owntalk.co.id - Karim Teibang alias Bogan, residivis spesialis...

NasDem Bersuara, Tanggapi Gejolak Pergantian Sekretaris Kota Batam

Batam, Owntalk.co.id - Perihal adanya gejolak ditubuh Partai Nasional...

Sosialisasi Usaha Hulu Migas, Kapolres : Kita Selalu Siap Amankan Objek Vital Nasional

Meranti Owntalk.co.id - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul...

Karimun, Owntalk.co.id – PT. Timah mengelar peresmian Tugu Adipura dan sekaligus kegiatan penyerahan Tugu tersebut kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun yang diadakan di Costal Area, Senin (13/09/2021).

Kepala Keuangan PT. Timah Wibisono mengatakan, Tugu Adipura yang telah di bangun sejak berapa waktu lalu kini telah rampung. Ini merupakan suatu bentuk sinergitas dukungan PT. Timah Tbk kepada Pemkab Karimun.

“Desain Tugu Adipura ini melambangkan sinergitas kerjasama kolaborasi antara Pemkab Karimun dengan PT Timah Tbk dengan harapan dapat menjadi ikon landscape dalam rangka mendukung parawisata di kabupaten Karimun,” katanya

Bupati Karimun Aunur Rapiq memberikan kata sambutannya atas nama Pemkab Karimun dan Masyarakat Karimun mengucapkan Ribuan terima kasih kepada PT Timah yang telah mendirikan Tugu ini dan menyerahkan kepada Pemda Karimun, selanjutnya menjadi milik Masyarakat yang harus menjadi kebanggan bagi kita semua.

” Tugu Adipura ini memang Pemda Karimun yang mengusulkan Kepada PT. Timah, dengan harapan ada peran serta dari BUMN PT.Timah untuk membangun Tugu dan ini ajukan langsung Dirut PT. Timah di Jakarta,” ujarnya.

Baca Juga :

Rapiq melanjutkan Tugu Adipura melambangkan tentang Kabupaten Karimun dimasa Priode pertama kepimpinan pihaknya yaitu tahun 2017.

“Untuk mendapatkan Piala Adipura membutuhkan proses yang panjang, Alhamdulilah ini berkat kerja keras dari Masyarakat Karimun, karena kita dapat menciptakan Karimun yang bersih dengan berslogan “Karimun yang Harmonis”,” sebutnya.

Acara diakhiri dengan pemotongan pita dan sesi foto bersama. (Koko)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories