Polri Apps
banner 728x90

Kader Partai Gerindra Inginkan Prabowo Kembali Maju di Pilpres 2024

Sekretaris Jendral Partai Gerindra (Tengah) Ahmad Muzani

Batam, Owntalk.co.id – Untuk memenangkan Pemilu mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kepulauan Riau (Kepri). Mengadakan Rapat Koordinasi wilayah untuk merapatkan seluruh barisan para kader yang ada di Kepri. Kegiatan tersebut berlangsung di Grand Lotus Aston Hotel Batam, Sabtu (11/09/2021).

Rakor tersebut dibuka oleh sesepuh Partai Gerindra Kepri, H Darma bersama Ketua Bidang DPP dan Anggota Majelis Kehormatan Partai, Meireza Endipat Wijaya dengan pertanda pemukulan gong.

Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani menuturkan, fungsi dari rapat koordinasi hari ini adalah untuk mempersiapkan para kader dan infrastruktur untuk memenangkan Pemilu 2024. Untuk mewujudkan hal tersebut ada tiga point yang perlu dipersiapkaan.

“Seperti yang sudah di sampaikan oleh ketua DPD, bahwa partai gerindra di kepri bertkad untuk memenangkan pemilu 2024. Ada dua lini yang ingin di capai, yaitu Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). untuk menempuh kemenangan tersebut, Maka, Gerindra Kepri akan memperkuat kembali struktur baik itu ditingkat Provinsi, kota hingga desa atau ranting,” ungkapnya.

Baca Juga :

Lanjut Ahmad Muzani, selain merapatkan barisan hingga ranting. Para Dewan perwakilan rakyat dari partai Gerindra juga harus mampu menyerap aspirasi dari masyarakat. Selain itu, sebelum bertarung, tentunya partai gerindra di setiap wilayah harus mempersiapkan infrastruktur kantornya.

“Selain memperkuat struktur, kita meminta para dewan perwakilan rakyat yang ada di Kepri harus merapatkan barisan dalam menyerap aspirasi di masyarakat. Selain itu, disetiap wilayah partai gerindra harus membenahi infrastruktur kantornya untuk menghadapi Pemilu mendatang,” jelasnya kepada kantor Berita Owntalk.co.id.

Ahmad Muzani juga mengatakan, setelah seluruh lini partai Gerindra menyelesaikan tiga point tersebut. Maka, kita akan meminta kesediaan Ketua Umum Partai Gerindra untuk maju di Pilpres mendatang.

“Untuk di Pilpres mendatang, kami akan mempersiapkan terlebih dahulu tiga point penting tersebut. Setelah itu, kami akan meminta kesediaan Ketua Umum Prabowo Subianto untuk kembali maju di Pilpres mendatang,” tuturnya.

Kepri merupakan provinsi terluar karena berbatasan dengan negara lain. Namun, tugas Gerindra Kepri berat selain menjaga kesehatan juga harus menjaga perekonomiannya, harus juga cerdas pemikirannya dan harus berkembang, bukan sekedar bertahan hidup. (Haykal)