Asyik, Usai Vaksin Dikasih Beras

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id –  Perhimpunan Melayu Raya kota Batam (Hi-Malaya) menggelar vaksin gratis kepada masyarakat kota Batam. Sabtu, (11/9/2021). 

Tak hanya sekedar menyuntikan vaksin, Perhimpunan ini juga memberikan bantuan beras gratis kepada seluruh peserta yang telah mengikuti program tersebut. 

Kordinator Wilayah (Korwil) Perhimpunan Melayu Raya Batam, Hazarin Firda kepada Kantor Berita Owntalk menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk mendukung program pemerintah.

“ Bahwa Perhimpunan Melayu Raya Batam mendukung penuh program pemerintah untuk mendistribusikan vaksin kepada masyarakat,” kata Hazarin

Lanjut dia, dalam program tersebut, sebanyak 500 warga Batam telah mengikuti penyuntikan vaksin moderna tahap satu. Pihaknya berkomitmen akan menggelar vaksin lanjutan untuk beberapa bulan kedepan. 

“ Insha Allah, program ini akan berlanjut di bulan-bulan berikutnya,” kata dia 

Sementara itu, Ridho Salahsatu warga Batu Besar yang mengikuti program Perhimpunan Melayu Raya tersebut  mengutarakan ucapan terimakasihnya terhadap perhimpunan ini. 

Ridho mengaku telah gagal beberapa kali untuk mendapatkan suntikkan vaksin. 

“ Setelah mendaftar melalui link yang saya dapat dari program Melayu Raya, Alhamdulillah sekarang saya sudah divaksin,” kata dia. (Ack) 

  • Bagikan