[Video] – Pengakuan Carolein Selingkuh Dengan Oknum Politisi Nasdem, Dijanjikan Menikah dan Ditawarkan Rp 56 Juta

  • Bagikan
Screenshoot Foto AT dan CP dalam apilkasi Tiktok.

Batam, Owntalk.co.id – Carolein Parewang (CP) secara terang-terangan mengaku pernah berselingkuh dengan oknum anggota DPRD kota Batam bernama Amintas Tambunan (AT). Tak tanggung-tanggung, CP mengaku menjalani hubungan gelapnya dengan politisi Nasdem itu selama dua tahun terakhir.

Namun, Isu perselingkuhan itu mencuat lantaran kekesalan CP yang ditinggalkan begitu saja oleh Amintas.

Dia menceritakan kekesalannya dalam laman facebook miliknya. ” Kau simpan ak 2tahun dikamar 1×1 , lantas kau MW buang ak GT aja, enak aja kau,,” tulis pemilik akun tersebut dalam media sosial Facebook nya, dikutip Selasa (31/8/2021).

Perhari ini, Rabu, (1/9/2021) Carolein lebih tegas menceritakan kebenaran perselingkuhannya dengan Amintas Tambunan. Bahkan dia mengaku ditawari uang Rp 56 juta.

“Dari awalkan Aku tak mau duit mu, dari awalkan aku maunya kau nikahin,” katanya dalam video itu.

Sumber : Pelitatoday.com

Carolein yang seorang janda itu mengaku bahwa Amintas tak memiliki komitmen. Disadur dalam wawancara yang dilakukan oleh media pelitatoday.com. Carolein mengaku menjalin hubungan dengan AT dikarenakan unsur perasaan dan saling mencintai.

“Dia cerita tentang hubungan dia dengan istrinya yang tidak akur. Dan kami sepakat menjalin hubungan. Awalnya dia baik, kasih uang belanja dan berikan kejutan kepada saya dengan membeli cincin berlian sebagai bukti cinta dia ke saya. Ada bukti transfer uang dia kepada saya,” tuturnya dengan nada kesal.

Namun, kekesalan Carolein memuncak dikarenakan, AT terkesan buang badan dan menyangkal hubungan mereka. Bahkan dirinya dituduh menjebak untuk memeras. 

“Dia dan Istrinya malah menuduh saya menjebak dan memeras dia setelah masalah hubungan kami disorot media. Sekarang saya merasa jadi korban dan dibuang dia dengan tuduhan aneh-aneh,” katanya.

Ia mengaku telah mendatangi Badan Kehormatan (BK DPRD Batam) untuk melaporkan masalah ini. Namun, jawaban salah satu anggota BK DPRD Batam meminta dirinya untuk bersabar.

“Ini masalah tempe, Ibu bersabar dulu,” kata Carolein menirukan pernyataan anggota BK DPRD Batam.

Carolein mengaku siap jika dipanggil untuk mempertanggung-jawabkan postingan di laman Facebook-nya.

“Saya siap jika dipanggil BK DPRD Batam terkait pengakuan saya. Dan sekali lagi, pemberitaan isu perselingkuhan saya dengan AT adalah benar adanya,” jelasnya. (Haykal)

  • Bagikan