Tinjau Vaksinasi di Lapas, Bupati Zahir : Memanusiakan Manusia

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Batu Bara, Owntalk.co.id – Bupati Batu Bara memantau pelaksanaan vaksinasi di Lapas Kelas II A, Labuhan Ruku, Kabupaten Batu Bara, Senin (30/8/2021).

Guna memutus mata rantai Covid-19, khususnya di Kabupaten Batu Bara, Bupati Batu Bara terus gencar memantau pelaksanaan vaksinasi di wilayah yang dipimpinnya.

“Momen kita hari ini adalah memanusiakan manusia,” ucap Bupati Batu Bara, Zahir.

Ia juga berharap, agar seluruh lapisan masyarakat memperoleh vaksin secara adil dan merata, seperti halnya warga binaan yang berada di Lapas Labuhan Ruku.

Baca Juga :

Menurutnya, dengan jumlah warga binaan yang begitu banyak, hal ini dinilai berpotensi menimbulkan klaster penyebaran virus corona. Oleh sebab itu, perlu dilakukan vaksinasi di dalam lingkungan Lapas Labuhan Ruku ini.

“Kita memang lagi hebat-hebatnya memberi vaksin pada masyarakat di luar. Tetapi, hari ini kita memberi vaksin pada warga binaan yang ada di Lapas Labuhan Ruku, agar warga binaan tidak merasa berbeda dengan masyarakat lain yang ada di Kabupaten Batu Bara,” jelasnya.

Terakhir, ia berharap, agar seluruh warga binaan yang berada di Lapas Labuhan Ruku dapat divaksin seluruhnya.

“Karena keterbatasan, maka hari ini ini kita vaksin kurang lebih 1.400 orang dan besok akan di lanjut lagi,” pungkasnya. (Bolon)

  • Bagikan