Kunjungan Reses Surya Disambut Warga

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Kunjungan Wakil Ketua III DPRD Kota Batam Ahmad Surya di Komplek Taman BPD Indah Batam Center disambut antusias warga. 

Masyarakat RW 14 Kelurahan Belian itu sangat senang lantaran pertama kalinya wakil rakyat menggelar reses di wilayah yang dihuni sekitar 320 kepala keluarga (KK) tersebut.

“Kami sangat senang. Perumahan Taman BPD Indah ini termasuk perumahan tertua, tapi baru kali ini dikunjungi anggota dewan” kata Ery Syahrial, Ketua RT 01 RW 14 Kelurahan Belian, Sabtu malam (28/9) di sela-sela sambutannya pada acara reses yang berlangsung di Fasum Taman BPD Indah Batam Center.

Ery, demikian biasa disapa Ery Syahrial pun tidak ragu-ragu menyampaikan sejumlah permasalahan yang di keluhkan warga. Diantaranya semenisasi jalan, penyelesaian pembangunan Fasum, pembangunan masjid, serta beberapa persoalan lainnya. 

Baca Juga :

Ia menceritakan bahwa Perumahan yang berlokasi di Jalan Raja Ali Kelana depan Grand Hanno tersebut dibangun pada tahun 1999 hingga 2001. 

“Namun sejak dihuni warga, belum pernah mendapat bantuan dari anggota dewan,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Batam Ahmad Surya langsung merespon sejumlah curhatan yang disampaikan warga pada masa reses tersebut.

“Yang jelas kunjungan malam ini, saya sangat senang karena disambut dengan senyuman bahagia,” ujar wakil rakyat dari Fraksi Partai Gerindra tersebut. 

Surya, demikian Ahmad Surya biasa disapa menuturkan, pihaknya siap berjuang dan mengawal aspirasi masyarakat di lembaga legislatif. 

“Sepanjang memenuhi peraturan untuk dianggarkan, maka saya akan kawal dan memperjuangkannya,” ucap Surya.

Sekedar informasi, reses masa sidang ke-3 tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat RW 14. Diantaranya Ketua RT 02 Hendri, Ketua RT 03 Robby, Ketua Dewan Pembina Yayasan At Tanwir Batam, yang juga Direktur Batam Pos Socrates, Ketua Takmir Masjid At Tanwir Ahwan Akhadi, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. ***

  • Bagikan