Bupati Aunur Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan Dengan Khidmat

  • Bagikan

Karimun, Owntalk.co.id – Upacara Bendera memperingati HUT Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke – 76 tahun 2021 ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, berlangsung hidmat di halaman kantor bupati, 17/08/2021.

Bertindak selaku Irup upacara yaitu Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq ,Sos, M.Si dan dihadiri Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.si., Ketua DPRD Karimun M. Yusuf Sirat. SIp., Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H, Dandim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto, S.E, Danlanal TBK diwakili Palaksa Mayor Agung Gunawan. SH dan peserta upacara. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol Kesehatan.

Pada kesempatan upacara tersebut Bupati Karimun membacakan sambutan pada upacara peringatan hari ulang tahun ke-76 kemerdekaan Republik Indonesia,

” Dengan semangat hut ke -76 kemerdekaan ri kita tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan ditengah pandemi covid-19 serta saya ucapkan terima kasih terhadap TNI Polri, ASN, Non ASN, Dokter, Tenaga Medis dan Para relawan yang telah bersatu padu dalam penanggulangan Covid-19 dikabupaten Karimun”. ujarnta

Setelah pelaksanaan upacara tersebut rombongan fkpd bergeser ke gedung nasional untuk melaksanakan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan republik indonesia ke – 76 yang dilaksanakan di istana merdeka jakarta yang dilaksanakan secara virtual. Kegiatan upacara dipimpin langsung oleh Presiden Ir. H. Joko Widodo.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH mengu gkapkan Pada kegiatan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan republik indonesia ke – 76 yang dilaksanakan di istana merdeka jakarta yang dilaksanakan secara virtual, personil kami juga turut serta dalam kegiatan ini.

” kegiatan ini dilaksanakan secara virtual yang dilaksanakan di Mapolres Karimun secara terbatas dan juga dilaksanakan dirumah masing-masing personil Polres Karimun”, Ungkap

Tony mengharapkan pada momen upacara kemerdekaan Republik Indonesia ini kita harus tingkatkan keimanan dan ketakwaan, implementasikan nilai-nilai luhur kejuangan yang telah diwarisi para pahlawan.

” Senantiasa memberikan pengabdian terbaik sebagai insan Bhayangkara sejati” tuturnya

Dihari kemerdekaan ini mari kita bersama-sama berjuang melawan covid-19 dengan tidak melaksanakan perayaan yang dapat menimbulkan keramaian, tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5 m, semoga covid-19 ini cepat berlalu.(koko)

  • Bagikan