Viral! Satpol PP Aniaya Ibu Hamil Pemilik Warung Kopi

0
207
Berita Terkini Batam

Jakarta, Owntalk.co.id – Sebuah video yang beredar di dunia maya tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya dalam video tersebut terlihat seorang personel Satpol PP tengah memukul pasangan suami-istri pemilik warung kopi.

Kejadian ini berlangsung di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Rabu (14/7) malam. Awalnya, Petugas Satpol PP ini tengah melakukan patroli untuk PPKM yang tengah diberlakukan.

Para personel mendapati sebuah warkop yang masih terbuka, petugas kemudian memasuki warkop tersebut kemudian berbicara dengan pemilik warkop. Namun tiba-tiba terjadi cek-cok hingga salah satu petugas langsung memukul pemilik warkop dan juga sang istri yang sedang hamil.

Pada video tersebut terlihat sang istri pemilik warkop membalas dengan melempari kursi kayu ke arah petugas namun ia berhasil dilerai oleh petugas satpol pp lainnya.

Video ini telah diunggah melalui siaran langsung di media sosial sang pemilik warkop dan kemudian menjadi viral karena penganiayaan yang terjadi.

Hingga saat ini pemilik warkop diketahui telah mendatangi kantor polisi setempat untuk melaporkan tindakan penganiayaan yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Gowa.

Saat dihubungi Kepala Satpol PP Kabupaten Gowa, Alimuddin, mengaku belum mengetahui dengan pasti mengenai pelaku penganiayaan. Alimuddin mengungkapkan pihaknya masih mengusut kasus tersebut.

“Mau dicek dulu,” kata Alimuddin.