Polri Apps
banner 728x90

Turnamen Mobile Legend “Amsakar King of Batam” Resmi Dibuka

Batam, Owntalk.co.id – Turnamen Mobile Legend “Amsakar King of Batam” secara resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, Sabtu (10/7/2021).

Pembukaan ini dilakukan secara online menggunakan aplikasi zoom.

Dalam sambutannya, Amsakar Achmad, mengatakan kompetisi ini adalah ruang untuk mengasah kemampuan bagi anak-anak muda di Kota Batam.

“Apalagi E-Sport ini sekarang sudah mengglobal, bahkan menjadi salah satu cabang olahraga di Pekan Olah Raga Nasional. Mudah-mudahan lahir atlet yang terasah dan berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kota Batam dari kompetisi ini,” kata Amsakar.

Turnamen yang diselenggarakan oleh Allienz Warz ini diikuti oleh 74 tim peserta dan berlangsung secara online.

Baca Juga :

Sementara itu, Mujibburahman, ketua panitia “Amsakar King of Batam” menjelaskan, kompetisi ini seyogyanya berjalan secara offline dan online.

“Mengingat Kota Batam sudah ditetapkan sebagai salah satu daerah yang masuk ke PPKM Darurat, panitia merubah kompetisi berlangsung secara online,” jelas dia.

(ist)

Turnamen “Amsakar King of Batam” didukung oleh Amsakar Achmad, Allienz Warz, DPD KNPI Kepri, XO Bar Parfume, First Media, ESI Kepri, ESI Batam, Inikepri.com, Posmetro.co, Batamnews.co.id, Owntalk.co.id, Probatam.co, dan Batam Berteman. (RM)