Lurah Lakam Timur Gandeng Ormas Kepemudaan Gelar Vaksinasi

  • Bagikan

Karimun, Owntalk.co.id – Kelurahan Sungai Lakam Timur bersinergi dengan Pemuda Muhammadiyah, Perpat, dan SMP Muhammadiyah mengelar Vaksinasi Massal, Kamis, (1/07/2021).

Lurah Sungai Lakam Timur Yudianovira mengatakan untuk kegiatan Vaksinasi di Kelurahan sungai Lakam Timur sudah ke Empat Kali diadakan, kita berkerjasama dengan SMP Muhammadiyah, Pemuda Muhammadiyah, Perpat yang membantu dilapangan.

” Tujuan kami adalah menjemput bola untuk masyarakat wilayah sekitar SMP Muhammadiyah, disini ada RW 03, RW 04, dan RW 05. itulah yang kami kejar sekarang”, katanya

Yudi menambahkan, “Alhamdulilah sampai saat ini sudah diminati dan masyarakat sudah sadar untuk di Vaksin, untuk saat ini masyarakat yang sudah di Vaksin sudah mencapai 25%, masih ada 25% yang harus dikejar,”lanjut dia

Baca Juga :

” Harapan kita semua masyarakat di karimun khususnya kelurahan sungai lakam timur “, tambahnya

Ketua Pemuda Muhammadiyah, Dr.Reska Silvawan menuturkan bahwa Pemuda Muhammadiyah dibawah kepemimpinan nya akan ikut serta membantu pemerintah untuk melawan peredaran caovid.

” Harapan kita dengan adanya Vaksinasi ini antusias masyarakat meningkat. tidak jauh – jauh masyarakat sekitar, dan untuk mengenal lagi SMP Muhammadiyah dan Pemuda Muhammadiyah”, tuturnya

Di kesempatan yang sama Ketua Perpat, Micky Dewancha mengungkapkan Perpat memotivasi kalangan Pemuda – Pemuda kayak kurang sadar untuk Vaksinasi, dan kebanyakan yang di vaksin umurnya sudah 40 Tahun keatas.

‘ Untuk anak mudah yang umur 18 Tahun sampai 30 seperti kurang untuk vaksinasi, dan kami dari Perpat mau memotivasi kalangan Pemuda untul Vaksinasi supaya Imun tubuh kuat”, ungkapnya

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Yuli menyebutkan Kami sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini karena Vaksinsi kami Harapkan semua Warga yang ada Kelurahan Sungai Lakam Timur dapat berjalan dengan baik.

” Kami sangat mengharapkan pada tahun ajaran baru, sekolah kembali aktif tatap muka sehingga kita tidak merasa khawatir dan takut apabila nanti tatap muka”, ujarnya. (Koko)

  • Bagikan