Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Wanita Penghibur di Wonogiri

Berita Terkini Batam

Jakarta, Owntalk.co.id – Kasus pembunuhan seorang wanita bernama Karmila di Wonogiri, Jawa Tengah, pada minggu (27/6) telah menemukan titik terang. Soko (57) telah diamankan oleh pihak kepolisian selaku terduga pelaku pembunuhan.

Sebelumnya mayat wanita ini ditemukan oleh istri siri pelaku NDP (50) yang mencurigai rumah suaminya. Saat itu sang istri membuka pintu rumah dengan kunci cadangan.

Sewaktu berhasil masuk ke dalam rumah, saksi melihat bercak darah di lantai menuju ke arah dapur. NDP pun mengikuti jejak darah itu dan menemukan korban dengan kondisi luka di sekujur tubuh.

Humas Polres Wonogiri, Aipbda Iwan Sumarsono mengungkapkan pembunuhan ini dilakukan dengan menikam korban sebanyak delapan kali.

“Tersangka membunuh korban dengan menikamnya sebanyak delapan kali dengan menggunakan satu buah sabit,” kata Iwan.

Informasi dari Iwan mengatakan, Soko mengaku kesal lantaran kepada korban lantaran menolak untuk berhubungan badan. Padahal, Soko telah memberikan sejumlah uang sebesar Rp 300.000 kepada korban

“Jadi motifnya sementara korban diajak berkencan tidak mau. Lalu pelaku sakit hati karena merasa sudah mengasih uang kurang lebih Rp300.000 kepada korban,” Ujar Iwan.

Soko diketahui berhasil ditangkap anggota Polres Wonogiri di depan Stasiun Gubeng Surabaya, Jawa Timur. (Ir)

Exit mobile version