Selamat, PT Timah Raih Penghargaan Platinum dari Menteri Ketenagakerjaan

  • Bagikan

Kundur, Owntalk.co.id – Konsistensi PT Timah tbk yang beroperasi di wilayah Kepri dan Riau karena turut serta membantu pemerintah dalam pencegahan dan penangan pandemi covid 19, Kementerian Ketenagakerjaan RI mengganjar upaya PT Timah dengan penghargaan Platinum.

Penghargaan Platinum itu diberikan Kemenaker RI dalam upaya gigih perusahaan dalam program pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di tempat kerja.

PT Timah memperoleh nilai katagori terbaik dari beberapa perusahaan lainnya, sehingga berhak mendapatkan predikat platinum. Penilaian ini dilakukan dalam beberapa aspek yang berkaitan dengan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Penghargaan itu diberikan oleh perwakilan kementerian ketenagakerjaan RI di Gedung Wisma Timah, Kundur Kamis, (24/6/2021).

Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kepulauan Riau, Mujarab Mustafa mengapresiasi konsistensi PT Timah Tbk dalam mencegah dan menangani Covid-19.

Upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di lingkungan internal perusahaan, PT Timah terus berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan, melakukan vaksinasi bagi karyawan, dan melakukan upaya pencegahan lainnya seperti rutin melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada karyawannya.

Dari sisi eksternal, PT Timah Tbk sejak awal pandemi Covid-19 terus membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan puluhan ribu masker, membagikan handsanitizer dan juga membagikan westafel cuci tangan portable, dan bantuan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat disaat pandemi Covid-19.

“Selamat kepada PT Timah atas pencapaian yang diperoleh serta dapat menjaga pencapaian ini. Karena, dari berbagai perusahaan yang ada di Provinsi Kepri, PT Timah menjadi yang terbaik dengan mendapatkan Predikat Platinum,” kata Mujarab Mustafa.

Hadir dalam pemberian Piagam penghargaan tersebut,GM Kepri dan Riau Ebbi Wibisana,Nono Budi priyono selaku Kepala Unit Metalurgi Kundur, di dampingi Kepala Bidang K3LH Unit Kundur Riri Ferdian, Kepala dinas Tenaga Kerja Provinsi kepri diwakili UPT Pengawas Tenaga Kerja Kabupaten Karimun Mujarab beserta staff.(*/koko)

  • Bagikan