Polri Apps
banner 728x90

PKS datang ke Hanura, Adakah DEAL 2024 ?

Berita Terkini Batam

Hanura dan PKS selalu bersama kalau terkait Pilkada di Batam. Seperti diketahui bahwa Pilkada Batam 2015 dan 2020, Hanura dan PKS berada dalam satu gerbong yang sama dalam koalisi mendukung dan memenangkan pasangan Walikota H. M. Rudi dan Wakil Walikota H. Amsakar Achmad.

Dan pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau 2020 dalam mendukung pasangan INSANI (H. Isdianto – Hj. Suryani), Tim Koalisi Hanura, PKS dan Demokrat juga memenangkan dengan selisih suara yang sangat signifikan untuk pasangan INSANI di tingkat Kota Batam. Tim Koalisi Parpol Kota Batam sebagai Ketua Dado Herdiansyah (Hanura) dan Sekretaris Warya Burhanudin (PKS).

“Dari sejarah kebersamaan dalam Pilkada ini, bukan hal yang tidak mungkin jika 2024 Hanura – PKS akan berkoalisi mengusung pasangan sendiri untuk Pilwako Batam” ujar Iwan Krisnawan penuh semangat.

Hal ini di aminkan oleh seluruh pengurus PKS dan Hanura yang hadir. Hanura saat ini mempunyai 4 kursi dewan dan PKS ada 5 kursi dewan.

“Tolong ajari dan bantu kami agar 2024 bertambah kursi di Hanura menjadi 5 kursi agar kita bisa berkoalisi di Pilwako Batam dengan mengusung calon sendiri,” kelakar Iwan Krisnawan.

“PKS dan Hanura di Batam ini, Seiring, Selangkah dan Seirama dalam Suka dan Bahagia dalam Pilkada,” timpal Warya Burhanudin Sekretaris DPD PKS Batam.

Silaturahim ini saling menguatkan kembali simpul – simpul yang sudah terjalin, dan bersama sama dalam memperjuangkan hak-hak rakyat. Selain mengenalkan kepengurusan yang baru, PKS juga mengenalkan warna dan logo PKS yang baru.

“Warna logo kita saat ini hampir mirip, semoga kemiripan ini bisa berlanjut di Pilwako Batam 2024,” lanjut Warya Burhanudin.