PKS datang ke Hanura, Adakah DEAL 2024 ?

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Batam, Owntalk.co.id – PKS Batam melanjutkan Silaturahmi Kebangsaan ke berbagai partai politik. Dan kali ini ke Partai Hanura Batam yang disebut sebagai Silaturahmi Kebangsaan merajut semangat Persatuan dan Kesatuan dalam Kebhinekaan.

Jajaran pengurus DPD PKS Batam yang melakukan kegiatan silaturahmi dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Batam Yusuf, S.Mn, MM. Dia didampingi Sekretaris DPD PKS Batam Warya Burhanudin, Sekretaris Fraksi PKS DPRD Batam Rohaizat, ST, Anggota Fraksi PKS DPRD Batam M. Syafi’i, Ketua Bapilu DPD PKS Batam Arif, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Siti Nurul Syamsiah, Deputi PK2P BPKK Siti Nur Jannah ,hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPD PKS Batam dalam sesi perkenalan ketika kunjungan silaturahmi ke kantor DPC Hanura Batam di Jalan Ahmad Yani, Taman Baloi, Batam Kota pada Kamis, 10 Juni 2021.

Kedatangan rombongan DPD PKS Batam disambut oleh Ketua DPC Hanura Batam H. Iwan Krisnawan, SE, Sekretaris DPC Hanura Batam Kamaruddin, SE, Ketua Fraksi Hanura DPRD Batam Utusan Sarumaha, SH, Ketua Bapilu DPC Hanura Batam Dado Herdiansyah, Wakil Ketua Wilson Zalogo, SPdi, MM, Wakil Ketua Erni, SH, Wakil Ketua Dr. Siti Vera Notarina dan Wakil Ketua Putri Lina Sari.

Ketua DPD PKS Batam Yusuf, SMn, MM yang juga anggota DPRD Kepulauan Riau mengatakan selain perkenalan pengurus baru DPD PKS Batam, kunjungan tersebut juga meneruskan arahan dan perintah DPP PKS agar melakukan Silaturahmi Kebangsaan ke setiap Parpol.

“Silaturahmi Kebangsaan ini menyampaikan amanah bahwa kita sepakati Pancasila merupakan ideologi dasar negara yang harus kita jaga dan pertahankan demi bangsa Indonesia ” ujar Yusuf.

Baca Juga :

Dan juga sebagai parpol koalisi pendukung pasangan H. M Rudi dan H. Amsakar Achmad, PKS Batam mengajak agar parpol koalisi turut mengambil peran dalam membantu, menjaga dan mengontrol pembangunan di Kota Batam.

Dalam kesempatan ini DPD PKS Batam menyerahkan Cinderamata Plakat Silaturahim Kebangsaan ke DPC Hanura Batam.

Sementara itu tuan rumah H. Iwan Krisnawan, SE Ketua DPC Hanura Batam, menyambut gembira dan sukacita atas silaturahmi dari DPD PKS Batam.

“Pertemuan ini adalah pertemuan bersejarah di tahun 2021, dua parpol bertemu dgn maksud dan tujuan silaturahmi” Ucap Iwan Krisnawan.

  • Bagikan