Sejumlah Tokoh di Kepri Kampanyekan Berani Vaksin

  • Bagikan
Pdt. Dra Keke Irene Bolung mensosialisasikan prokes 5 M.

Batam, Owntalk.co.id – Pemerintah kota Batam terus menggesa agar seluruh masyarakat dapat mengikuti suntik vaksin untuk menambah kekebalan tubuh terhindar dari virus covid 19.

Hal tersebut dilakukan agar masyarakat terlibat aktif dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus covid 19 itu.

“Vaksin yang disuntikkan untuk meningkatkan imun tubuh. Mulai sekarang jangan takut lagi dengan Covid-19, tapi kita tetap harus waspada,” ujar Rudi Walikota Batam.

Senada dengan pernyataan Walikota tersebut, Wakil Direktur RSUD Embung Fatimah, Dr drg Sri Rupiati MSI juga menuturkan hal yang sama.

Dia menyebutkan bahwa vaksinisasi dapat menguatkan imunitas tubuh agar tidak tetular covid 19 dan juga dapat meringankan gejala covid jika memang tertular.

” Saya menghimbau agar masyarakat dapat mengikuti program vaksin ini bersama-sama untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid 19,” sebut dia

Baca Juga :

Suksesi program vaksinisasi inipun didukung sejumlah tokoh agama dan masyarakat. Seperti pernyataan Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam, Santoso dan Dr Suyono, M.Ag ketua Persatuan Mubaligh Batam yang menghimbau masyarakat untuk mengikuti suntik vaksin tersebut.

Gembala Gereja GPdI Pelita Batam Pdt. Dra Keke Irene Bolung juga menyatakan hal yang sama. Dia meminta masyarakat jangan takut mengikuti vaksin. Pernyataan yang sama disuarakan oleh Eddy Hussy ketua PSMTI Kepri menghimbau masyarakat untuk mengikuti aturan yang diberikan oleh pemerintah.

  • Bagikan