Ruslan Ali Wasyim Didapuk Jadi Penasehat di Persaudaraan Supir Seluruh Nusantara

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Wakil Ketua II DPRD kota Batam, Ruslam Ali Wasyim secara resmi diminta untuk menjadi Penasehat di Organisasi Persaudaraan Supir Seluruh Nusantara (PSSN) kota Batam. Rabu, (26/5/2021). Permintaan itu disampaikan oleh Ketua PSSN kota Batam, Agung dalam acara Halal Bihalal di sesama anggota PSSN kota Batam.

Agung menyebutkan, bahwa PSSN kota Batam baru saja terbentuk di tahun 2020 lalu, dalam perjalanan organisasi yang masih muda ini, pihaknya membutuhkan banyak arahan dan tunjuk ajar untuk membuat organisasi ini bermanfaat bagi para supir ataupun masyarakat luas.

” Organisasi kami baru terbentuk di bulan Oktober 2020 lalu, sehingga kami membutuhkan sosok yang dapat memberikan tunjuk ajar agar organisasi PSSN yang masih bayi ini dapat bermanfaat untuk seluruh supir dan masyarakat luas,” sebut Agung dalam pertemuan yang digelar pada rumah salahsatu Anggota PSSN itu.

Ditambahkan dia, Sejauh ini, PSSN dibentuk menjadi wadah bersatunya para Supir seluruh Nusantara. Organisasi ini bertujuan untuk saling membantu satu sama lain ketika terjadi musibah, dan sebagai wadah silaturahmi.

Baca Juga :

Sementara itu, Ruslan sendiri mengapresiasi berdirnya dan tujuan dibangunnya organisasi PSSN ini, Dirinya mengaminkan ketika diminta untuk menjadi penasehat di organisasi para supir itu.

” Jika keberadaan kami dianggap dapat bermanfaat di PSSN, kami mengaminkan permintaan dari rekan-rekan semua,” Jawab politisi partai Golkar itu.

Ruslan juga menghimbau kepada para supir untuk menjaga diri mereka saat bekerja dari penyebaran virus covid 19. dia menyebutkan bahwa covid 19 saat ini sudah bermutasi menjadi covid 1617 yang diperkirakan penyebarannya lebih cepat dan rentan terhadap anak-anak.

” saya juga hadir disini sebagai corong pemerintah untuk mensosialisasikan Protokol kesehatan, saya berharap rekan-rekan semua dapat melakukan prokes saat bekerja dan dilingkungan masyarakat. Intinya, garda perlawanan terhadap covid harus dimulai dari menjaga diri sendiri, keluarga terdekat baru menjaga lingkungan sekitar.” tutup dia.

Acara halal bihalal yang digelar di pemukiman Sungai Daun, Kecamatan Sei Beduk tersebut dihadiri oleh seluruh anggota PSSN kota Batam dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. (Ack)

  • Bagikan