Umur 75 Tahun, Nenek Nurlela Penerima Vaksin Tertua di Batu Bara

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Batu Bara, Owntalk.co.id – Pelaksanaan vaksinasi massal yang diadakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara kepada warga yang lanjut usia (Lansia) dan tenaga pendidik, ada yang mencuri perhatian.

Hal tersebut dikarenakan, nenek yang berusia 75 tahun bernama Nurlela Harahap antusias dalam mengukuti vaksinasi Covid-19 yang digelar di SMA Daerah Sei Bejangkar, Senin (24/5/2021). 

Nenek Nurlela Harahap merupakan warga Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai. Diketahui, Nurlela merupakan orang tertua yang menerima vaksinasi Covid-19 di tempat tersebut.

Karena menarik perhatian, Bupati dan Kapolres Batu Bara menjumpai dan sempat bercengkrama dengan Nurlela Harahap di lokasi tersebut.

Kemudian, Bupati Batu Bara, Zahir tak bosan-bosannya mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatanñari.

Sedangkan, terkait semangat Nurlela, ia mengapresiasi vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan kepada warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi massal tersebut.

Baca Juga :

Dalam perbincangannya, Nenek yang berusia 75 tahun tersebut menyampaikan kepada Bupati dan Kapolres Batu Bara, bahwa dirinya sangat senang dan tidak takut untuk di vaksin Covid-19.

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk ikut mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Batu Bara.

Terakhir, menutup kunjungannya, Bupati Batu Bara meminta agar masyarakat dapat mencontoh semangat dari nenek Nurlela Harahap yang tidak takut untuk di vaksin Covid-19. (Bolon)

  • Bagikan