DPD RI, Ria Saptarika jadi Khatib Salat Idul Fitri di Masjid Miftahul Jannah

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Ria Saptarika selaku anggota DPD RI Periode 2019-2024 menjadi Khatib pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Masjid Miftahul Jannah,RW 11 Kelurahan Sei Langkai. Kamis (13/05/2021).

Senator asal Kepri itu mengajak seluruh Masyarakat Muslim dan jamaah yang hadir untuk lebih meningkatkan taqwa kepada Allah SWT.

Terutama setelah sebulan lamanya berpuasa dan menjalankan ibadah di bulan Ramadan yang penuh dengan keberkahan.

“Marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dengan sebenar-benarnya Taqwa dan janganlah kalian mati kecuali dalam keadaan Islam,” tutur Ria dalam pembukaan ceramahnya.

Dalam Khutbahnya, Ria juga mengajak seluruh umat muslim untuk lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah terutama di bulan Ramadhan, bulan yang sangat mulia dari bulan-bulan sebelumnya.

“Kita harus khusyuk dalam menjalankan ibadah terutama dibulan suci Ramdahan ini. Barang siapa yang berpuasa dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan ibadan dibulan ini dengan penuh keimanan, maka Allah SWT ampunkan segala dosanya. Semoga Allah menyampaikan umur kita untuk bertemu lagi dengan indahnya bulan suci Ramadhan yang akan datang,” jelas Ria.

  • Bagikan