Forkopimda Tanjung Balai Kunjungi Pos Pengamanan dan Cek Kondisi Sembako

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Tanjung Balai, Owntalk.co.id – Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M dan memastikan harga sembako aman di wilayah Kota Tanjung Balai, Forkopimda Kota Tanjung Balai mengunjungi beberapa tempat di wilayah Kota Tanjung Balai, Kamis (6/5/2021).

“Pada hari ini, Forkopimda Kota Tanjung Balai melakukan pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Toba 2021 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M dan pengecekan harga sembako di wilayah Kota Tanjung Balai,” kata Kapolres Tanjung balai, AKBP Putu Yudha Prawira di lokasi.

Forkopimda Kota Tanjung Balai tersebut mengunjungi beberapa titik Pos Pam, seperti Pos Pam I di Jalan Jendral Sudirman, Batu 7, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Pos Pam II di Jalan Jendral Sudirman, Simpang Jalan Asahan, Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjung Balai Selatan dan Pos Pam III di Jalan Besar Sei Raja, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso.

Di lokasi Pos Pam, Forkopimda Kota Tanjung Balai juga menyerahkan bingkisan kepada para personil yang melakukan penjagaan.

Baca Juga :

Kemudian, pasca meninjau Pos Pam tersebut, Forkopimda Kota Tanjung Balai mengunjungi beberapa lokasi penjualan sembako di Kota Tanjung Balai.

Berikut, tempat-tempat yang dikunjungi Forkopimda Kota Tanjung Balai, seperti Grosir sembako Kurnia Dadang di Jalan Suprapto, Kecamatan Tanjung Balai Utara dan Grosir sembako Aun di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Tanjung Balai Selatan.

“Berdasarkan keterangan dari pengusaha Grosir toko sembako bahwa persediaan sembako di Kota Tanjung Balai aman dalam menghadapi lebaran maupun setelah lebaran,” pungkasnya. (Bolon)

  • Bagikan