PPM Gelar Pembagian Takjil dan Masker di Tugu Costal Area

  • Bagikan
costal area

Karimun, Owntalk.co.id – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan berbeda dari 11 bulan lainnya, dalam rangka pencegahan Covid-19 Ormas Pemuda Panca Marga (PPM) menggelar pembagian Masker dan Takjil kepada pengguna jalan disekitar Tugu Costal Area pada Sabtu 1 April 2021 kemarin.

Ketua PPM Muhammad Nur mengatakan, dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan kita sama-sama membagi rezeki kepada masyarakat Karimun dalam pembagian Takjil ini.

“Terlaksananya kegiatan ini atas kerjasama kordinator dan semua anggota Pemuda Panca Marga (PPM),” ujarnya

Lanjut Muhammad Nur selain pembagian Takjil kita membagikan Masker kepada Masyarakat mengingat Karimun sudah masuk zona Kuning, dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan Pemerintah.

“Aksi Pemuda Panca Marga ini untuk membantu Pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19 di Kabupaten Karimun,” ungkapnya

Di kesempatan yang sama Wakil PPM Nizham menjelaskan setelah dilantik kemarin kita punya program dibulan Ramadhan untuk pembagian Takjil dan pembagian Masker mengingat Karimun dengan wabah ini sudah makin meningkat.

“Dengan adanya kegiatan yang kita lakukan ini dapat membantu Pemerintah menggurangi dari wabah Covid-19 yang kita hadapi sekarang ini,” katanya

Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Achamat mengatakan, Vetaran sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh PPM untuk pembagian Takjil dan pembagian Masker.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang positip yang dilakukan PPM di Bulan Ramadhan”, bilangnya (Koko)

  • Bagikan