Aunur – Anwar Jalani Proses Tepuk Tepang Tawar

  • Bagikan

Karimun, Owntalk.co.id – Masyarakat Kabupaten Karimun bersama jajaran Pemda antusias menyambut kedatangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2021-2024 di Rumah Dinas Bupati Karimun, jalan Yos Sudarso, Tanjung Balai Karimun, Selasa (27/4/2021

Dengan tepuk tepung tawar disertai menabur beras kunyit dan lantunan bacaan sholawat dan doa serakal masyarakat menyambut pasangan ARAH yang kembali melanjutkan pembangunan Kabupaten Karimun hingga tahun 2024.

Prosesi tepuk tepung tawar kepada Aunur Rafiq – Anwar Hasyim diawali oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Karimun dilanjutkan dengan Ketua DPRD Karimun, Forkompinda, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pihak perwakilan keluarga Bupati dan Wakil Bupati Karimun.

Dalam sambutannya, Aunur Rafiq menyampaikan rasa syukur atas antusiasme masyarakat yang menyambut kedatangan dirinya bersama Anwar Hasyim usai dilantik Gubernur Kepri, Ansar Ahmad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Senin (26/4/2021) kemarin.

Baca Juga :

” Alhamdulillah, kita semua diberi kesehatan. Dan kami mohon maaf kepada masyarakat tidak dapat menyaksikan langsung saat pelantikan di Tanjung Pinang karena kondisi saat ini,” katanya, Selasa (27/4/2021).

Di kesempatan tersebut, Aunur Rafiq mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu kembali merajut tali silaturahim agar bersama-sama membangun Karimun kedepan.

” Mari kita bersama sama merajut tali silaturahmi, jaga persatuan kita bergandengan tangan kembali membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini,” pintanya.

Bupati Karimun 2 periode itu juga meminta dukungan dari masyarakat untuk kembali merealisasikan visi-misinya. Tak lupa, Aunur Rafiq juha meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

” Mari kita sama menangkal penyebaran Covid19 di wilayah Karimun dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan,” ucapnya.(*/koko)

  • Bagikan