Polri Apps
banner 728x90

Polres Gelar Pembagian Takjil Melalui Kegiatan Berkah Ramadan

berkah ramadan

Karimun, Owntalk.co.id – Melalui kegiatan Berkah Ramadan Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK secara langsung ikut andil dalam membagikan takjil berbuka puasa dan sembako kepada warga yang di gelar pada Jumat Sore (23/04/2021).

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan SIK dan didampingi oleh Kabag Ops Kompol Ricky Firmansyah SIK, takjil ini diberikan kepada warga yang kebetulan melintas disekitar jalan polres Karimun.

Adenan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program rutin yang pihaknya laksanakan selama bulan Suci Ramadan 1442 H/2021 M.

“Kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat ini adalah salah satu dari tiga program Polres Karimun selama bulan suci ramadan yakni Berbagi berkah,” katanya

Sasaran program Berkah Ramadan tersebut ialah masyarakat yang melintas di depan Mapolres Karimun. Polsek-polsek jajaran Polres Karimun Polda Kepri juga melaksanakan kegiatan yang sama dengan lokasi yang ditentukan masing-masing Polsek.

“Tidak hanya di Polres Karimun, Polsek Jajaran juga melaksanakan program ini, Jumlah perhari itu ada 100 paket takjil,” Tambahnya

Baca Juga :

Selain itu, ia juga menyebutkan disamping rangkaian kegiatan berkah Ramadhan ini juga turut melaksanakan Program Pahala Ramadhan yakni menyampaikan imbauan ke masyarakat untuk terus mematuhi protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. (Koko)