Bravo! PSMS Medan Masuki Usia ke-71

  • Bagikan

Jakarta, Owntalk.co.id – Klub sepak bola PSMS Medan menginjak usianya ke-71 pada tanggal 21 April 2021. Klub kebanggan masyarakat Medan Sumatera Utara yang mulai terbentuk sejak 21 April 1950 ini, merayakan ulang tahun kali ini dengan berbagai kegiatan positif, seperti halnya aksi sosial dan keagamaan sebagai ungkapan syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

Ulang tahun yang bertepatan dengan bulan suci dan masa pandemi Covid-19 yang berakhir, menjadikan PSMS lebih peduli terhadap sesama.



CEO PSMS Medan, Kodrat Shah. Dalam sambutannya juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendoakan agar skuad Ayam Kinantan ini dapat lebih baik di masa yang akan datang.

Tidak dipungkiri bahwa dalam masa pandemi Covid-19 dunia sepak bola tanah air mengalami penurunan, beberapa iven olah raga termasuk sepak bola sempat terhenti karena dampak pandemi.

Diketahui PSMS Medan berada di level Liga 2 Indonesia. Menjelang kembali bergulirnya kompetisi, tim sepak bola ini menargetkan untuk dapat lolos ke Liga 1.

(Dodi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *