Polri Apps
banner 728x90

Pramono Anung: Pandemi Tidak Hilangkan Kesyahduan Ramadhan

Jakarta, Owntalk.co.id – Seluruh umat Islam di dunia selalu merindukan dan ingin menyambut datangnya bulan Ramadan. Meskipun bulan Ramadan 1442 Hijriah/2021 Masehi kali ini masih dilalui dalam suasana pandemi COVID-19, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyampaikan bahwa hal tersebut tidak menghilangkan makna dan kesyahduan dalam menyambut bulan suci ini.

“Ramadan kali ini kita lalui dengan pandemi, dan tentunya pandemi COVID-19 ini jangan sampai menghilangkan makna dan juga kesyahduan dalam kita menyambut bulan Ramadan,” ujarnya usai melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Madya atau Eselon I Sekretariat Kabinet (Setkab), Rabu (14/04/2021) pagi, di Kantor Setkab, Jakarta.

Lebih lanjut, Seskab mengatakan, ibadah puasa adalah momentum untuk meningkatkan ketakwaan serta rasa kemanusiaan, solidaritas, dan kecintaan akan ciptaan Tuhan.

“Menjalankan ibadah puasa bukan hanya menahan lapar dan dahaga, tetapi juga lebih meningkatkan ketakwaan, kemanusiaan, solidaritas, dan juga kecintaan kita akan ciptaan Allah Swt.,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Seskab mengucapkan selamat menyambut Ramadan dan menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim.

“Saya pribadi menyampaikan selamat menyambut bulan Ramadan bagi semua umat Islam yang ada di dunia. Selamat menjalankan ibadah puasa dan sekaligus meningkatkan ketakwaan bagi kita semua,” pungkasnya. (MAY/UN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *