Gandeng PMI, ACR Gelar Donor Darah

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Yayasan Aksi Ceria Ramadhan (ACR) Foundation, menggelar bakti sosial donor darah dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam, di Kompleks Ruko KDA no. 3A Batam Center, sabtu (10/4) Pagi.

Aksi sosial tersebut mendapat banyak tanggapan dari masyarakat Batam. Pasalnya, hingga acara selesai, masyarakat Batam masih banyak yang datang mendonorkan darahnya walaupun sudah tutup.

“Alhamdulillah, Giat ACR hari ini berjalan lancar, mendapat banyak tanggapan masyarakat Batam, bahkan hingga acara selesai masih ada yang datang,” Ujar Yanis Alfata, ketua panitia penyelenggara.

“Sampai acara selesai, ACR mengumpulkan 51 kantong darah. Ini awal yang baik bagi ACR,” tambahnya.

Baca Juga :

Yanis menjelaskan, ACR Foundation itu sendiri adalah sebuah Yayasan amal yang bergerak dalam bidang Keagamaan, sosial, dan kemanusiaan.

ACR dan PMI Foto bersama setelah menggelar kegiatan Donor Darah

“Yayasan ini didirikan oleh tiga sosok millenial Yaitu Dian Amri, Azhari dan saya sendiri,” ungkap Yanis.

Di masa awal perintisannya, kata Yanis, ACR foundation fokus berbakti pada ketiga kegiatan tersebut.
Sedangkan kegiatan dalam bulan Ramadhan 1442 H nanti, ACR fokus pada kegiatan keagamaan, seperti mengadakan Tausiah keliling dan berbagi bersama anak-anak Yatim Kota Batam.

“Oleh sebab itu, mari bersama-sama untuk lebih peduli terhadap keadaan sekitar kita,” tutupnya.

Adapun kegiatan Bakti sosial donor darah tersebut disponsori oleh beberapa donatur yang begitu antusiasnya mendukung kegiatan bakti sosial ini. Panitia sangat berterima kasih dan semoga ke depan bisa bekerjasama dalam kegiatan sosial seperti ini.
(Amo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *