Polri Apps
banner 728x90

Pemkab Karimun Rapat Persiapan Sambut Bulan Ramadhan

Karimun, Owntalk.co.id – Pemerintah kabupaten Karimun mengadakan Rapat koordinasi membahas mengenai persiapan penyambutan bulan suci Ramadhan diruang Cempaka Putih, Rabu, (07/04/2021).

PLH Bupati Karimun HM. Firmansyah mengatakan rapat tersebut membahas mengenai beberapa hal-hal penting dalam persiapan Ramadhan, salah satunya adalah ketersedian dan keterjangkauan sembako.

” Alhamdulilah tadi mendapatkan laporan perdagangan, insya allah kebutuhan bahan pokok sampai menjelang Rahmadhan dan akhir Rahmadhan kita tercukupi”, katanya

Baca Juga :

Selain itu, Persoalan gas LPG 3 kg yang langka, plh bupati menyebut pihaknya telah menyurati BP Migas pusat untuk meminta kuota tambahan.

Lanjut Firmansyah, untuk tahun 2021 atau 1442 H pelaksanaan Taraweh dapat digelar secara berjemaah di masjid-masjid dengan ketentuan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

” Sholat Tarawih tetap dilaksanakan bersama dimesjid dengan protokol kesehatan dan mungkin kita dapat menghimbau kepada masyarakat jeda waktunya dapat diperpendek”, ujar dia. (Koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *