Polri Apps
banner 728x90

Plh Bupati Membuka Bakti Sosial di Pameral

Karimun, Owntalk.co.id – Plh. Bupati Karimun Dr. H. Muhammad Firmansyah, M. Si, menghadiri sekaligus membukan acara kegiatan bakti sosial di sekretariat Persatuan Pemuda Meral (Pemeral)  Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kamis (1/4/2021 ).

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Persatuan Pemuda Meral (Pameral) berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Karimun diantaranya meliputi kegiatan cek kesehatan gratis dan donor darah ini juga dalam rangka tasyakuran menyambut bulan suci ramadhan.

Kegiatan juga dihadiri Ketua PMI Kabupaten Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si,  Danramil, Danlanal, Kapolsek meral, Anggota DPRD Kabupaten Karimun dapil Meral, Camat Meral, Lurah se Kecamatan Meral, dan juga Tokoh Masyarakat. 

Dalam sambutannya, Plh. Bupati Karimun M. Firmansyah menyampaikan, kegiatan seperti ini harus di lakukan dan harus kita dukung.

” Atas nama pemda Karimun saya memberikan apresiasi, hal ini memberikan nilai positif kepada masyarakat dan kegiatan yang dilaksanakan oleh setiap element masyarakat seperti ini harus kita dukung “, ungkap Muhammad Firmansyah.

Dikesempatan tersebut Plh. Bupati Karimun juga menyampaikan kepada warga agar tetap mematuhi prokes terkait COVID19.

” Upaya mencegah penyebaran COVID-19 harus tetap mematuhi protokoler kesehatan “, pintanya.

Ditempat yang sama, Ketua PMI Kabupaten Karimun H. Aunur Rafiq meminta setiap elemen masyarakat agar bersama sama pemerintah daerah memberikan kontribusi.

Salah satunya dengan kegiatan ini, seperti donor darah. Karena, hal ini sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat.

” Setetes darah kita dapat menyelematkan nyawa manusia,” tutur Rafiq. (Koko)