Polri Apps
banner 728x90

Turnamen Badminton Antar Asosiasi Pariwisata Batam

berita terkini batam
Ardiwinata Kadispar Batam (foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Pelaku pariwisata yang tergabung dalam asosiasi pariwisata berdomisili di Kota Batam bakal bertanding dalam turnamen badminton bertempat di GOR Orchid Park, Batam Centre, Minggu (11/4/2021). Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata menyampaikan kegiatan ini momentum untuk membangkitkan pariwisata di Kota Batam.

“Menjadi ajang untuk bersilaturrahmi dan kekompakan antar pelaku pariwisata menuju wisata gemilang,” katanya, Jumat (26/3/2021).

Tak hanya itu kegiatan ini dalam rangka menyongsong terobosan besar dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yakni adanya Safe Travel Corridor Arrangement (STCA) atau Pengaturan Koridor Perjalanan yang Aman pada dua zona yang akan rencana dibuka pada 21 April 2021 di Batam dan Bintan dengan konsep travel bubble.

Selanjutnya ardi juga menyampaikan bukan tidak mungkin event ini kedepanya akan ditingkatkan berskala Nasional atau Internasional.. tambah nya

“Muda-mudahan kegiatan ini berjalan sukses dan lancar,” pintanya.

Ketua Panitia Tourism Associations Badminton Championship 2021 , Sumantri mengatakan kegiatan tersebut bakal diikuti 22 asosiasi pariwisata. Saat ini pariwisata saling bahu-membahu menuju bangkitnya pariwisata di Kepulauan Riau pada umumnya dan Kota Batam pada khususnya. Yang akan di gelar tanggal 11 Maret 2021 bertempat di GOR Orchad Batam Cebtre.

“Tourism Associations Badminton Championship antar assosiasi dan organisasi pariwisata Batam kepulauan Riau menjadi momentum penting melahirkan pariwisata yang kuat dan gemilang dan cikal bakal menjadi Indonesia Tourism Associations Badminton Championship,” terangnya.

Adapun kategori yang akan di pertandingkan ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Permainan nanti penyelenggara akan menggandeng Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *