Polri Apps
banner 728x90

NasDem Kepri Wajibkan Peserta dan Undangan Rapid Tes Antigen

Batam, Owntalk.co.id – Partai NasDem mewajibkan semua peserta dan undangan yang akan hadir pada acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang akan di selenggarakan Kamis, 25 Maret 2021 di Hotel Harmoni One, Batam Centre.

Ketentuan itu di terapkan pada seluruh kegiatan yang mengumpulkan massa.

”Pemeriksaan Rapid Antigen sebagaimana di lakukan pada hari ini, Rabu, 24 Maret 2021, di wajibkan bagi semua peserta dan undangan yang akan menghadiri Rakorwil NasDem besok.

Ini merupakan ketentuan yang di terapkan pada seluruh kegiatan NasDem di masa pandemi ini,” kata Wakil Ketua OKK DPW Partai NasDem Kepulauan Riau, Taufik Muntasir, kepada wartawan, Rabu, 24/3/2021.

Kegiatan Rakorwil Partai NasDem yang akan di selenggarakan di Hotel Harmoni One, Batam Centre, di perkirakan akan di hadiri oleh 300 orang. yang terdiri dari peserta Rakorwil, rombongan DPP NasDem dari Jakarta, serta tamu dan undangan.

”Semua pengurus dari daerah kabupaten dan kota se-Kepri akan hadir besok, dan mereka semua juga wajib di-Rapid Test Antigen untuk memastikan bahwa ruangan yang akan di gunakan steril dari Covid-19,” tutur Taufik Muntasir yang akrab di panggil Ace.

Rombongan DPP Partai NasDem yang akan memimpin Rakorwil Partai NasDem Kepri di pimpin Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali, bersama sejumlah pengurus DPP Partai NasDem serta anggota DPR RI dari Fraksi NasDem.

Perhelatan itu, menurut Taufik Muntasir, yang dimaksud untuk mempersiapkan NasDem di Kepri menghadapi Pemilu 2024.

Partai NasDem merupakan partai yang memiliki dukungan di Kepulauan Riau, terbukti telah berhasil menduduki kursi pimpinan di Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Kepri.

Merupakan sebuah kewajiban, kata Taufik Muntasir, untuk mempertahankan prestasi itu, bahkan dalam perjalanannya, NasDem optimis akan meraih dukungan lebih besar lagi pada 2024.

”Tujuan itulah yang akan dicapai NasDem, sehingga Rakorwil ini di selenggarakan dengan dukungan penuh dari DPP. Tetapi, tentu saja, karena masih masa pandemi, maka NasDem menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” kata Taufik Muntasir.

Ketua Panitia Rakoerwil NasDem Kepri, dr Afrizal Dahlan menyatakan pihaknya telah siap melaksanakan acara dengan mematuhi protokol kesehatan. ”Panitia telah menyiapkan alat, bahan dan tenaga medis yang cukup untuk pemeriksaan Rapid Test Antigen.

Sudah tidak akan ada yang dapat masuk ke dalam ruangan sebelum di periksa kesehatan melalui Rapid Test Antigen. Tapi, bagi mereka yang telah menjalani vaksinasi tahan pertama dan kedua, bisa langsung ikut dengan membawa sertifikat vaksinasi,” kata dr Afrizal Dahlan.

Petugas dan peralatan yang di butuhkan untuk pemeriksaan Test Antigen, kata Afrizal, telah di siapkan sesuai dengan instruksi dari DPP Partai NasDem. Rombongan di perkirakan akan tiba sebagian hari ini, dan Wakil Ketua Umum Ahmad Ali akan tiba besok pagi.

”Saya harap semua berjalan dengan baik, steril dari Covid-19, karena kita harus mendukung program pemerintah dalam menekan perkembangan Covid-19,” tutur Afrizal Dahlan. Dia memastikan semuanya berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Sesuai dengan tertib acara yang telah di susun panitia, acara Rakorwil NasDem Kepri akan terisi dengan pelatihan yang bertujuan mempersiapkan kader yang tangguh dan mumpuni di tengah warga yang kebutuhannya semakin tinggi.

Ada topik mengenai KTA, kaderisasi, kohesivitas, berbagai strategi menggaet para pemilih, antara lain kaum millenial, serta membahas soal cyber army yang banyak diperbincangkan oleh para politisi belakangan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *