Polri Apps
banner 728x90

DPRD Karimun Gelar Rapat Paripurna Penetapan Bupati Karimun

Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun mengelar sidang paripurna pengumuman penetapan calon Bupati dan wakil Bupati Karimun terpilih, Senin (22/03/2021).

Sidang paripurna tersebut menindaklanjuti hasil rapat peleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati Karimun terpilih pilkada Karimun 2020 yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun.

Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat mengatakan, rapat paripurna ini merupakan agenda tunggal penyampaian LKPJ Bupati karimun tahun anggaran tahun 2020 oleh Bupati karimun.

“Badan musyawarah melanjutkan perubahan jadwal tepat pada pukul 10.00 WIB untuk memasukan rapat agenda pengumuman pasangan calon Bupati dan wakil Bupati terpilih, pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020,” ujarnya

DPRD akan mengusulkan kepada Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubenur Kepri untuk mengesahkan penetapan paslon Bupati dan wakil Bupati terpilih Karimun.

“Hasil rapat paripurna ini akan kita usulkan kepada Gubernur Kepri,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati terpilih Aunur Rafiq mengatakan saat diwawancarai awak media, “Alhamdulilah sekarang ini kita berada digedung DPRD ini dalam rangka sidang paripurna 2 agenda yaitu pengumuman penetapan Bupati dan wakil Bupati terpilih yang kedua laporan pertangung jawaban kinerja pemerintah daerah,”

“Mari kita syukuri semua ini kita hilangkan perbedaan pendapat dan perselisihan pendapat dalam konsulasi politik ini karena kemarin kita didukung oleh kualisi partai politik habis pilkada habis lah dia,” katanya

Bupati karimun menambahkan apapun yang terjadi, siapapun yang ditetapkan sebagai pemimpin karimun itulah hasil pesta demokrasi, kita selaku umat beragama harus kita syukuri. Jangan kita saling hujat dan memfitnah yang itu semua mendatangkan perpecahan.

“Dalam hidup ini harus saling nasehat menasehati dan harus saling ingat mengingatkan,” tutup

(Koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *