Presiden BWF Tulis Surat Minta Maaf

  • Bagikan
Berita Terkini Batam
Presiden BWF, Poul Eick Hyer Larsen mneyampaikan permintaan maaf kepada segenap rakyar Indonesia (Foto: Dodi)

Jakarta, Owntalk.co.id – Badminton World Federation (BWF) akhirnya melayangkan permintaan maaf kepada segenap rakyat Indonesia, terkait keputusan walkover yang diterima Timnas Indonesia di All England 2021.

Permohonan maaf tersebut tertuang dalam surat resmi yang ditandatangani oleh Presiden BWF, Poul Eick Hyer Larsen, (21/3/2021).

“Saya dengan tulus meminta maaf atas segala kesusahan dan frustasi kepada para pemain dan tim Indonesia. Atas nama seluruh keluarga besar BWF, saya ingin berbagi perasaan ini dengan yang terhormat Presiden RI bapak Joko Widodo, Menteri Olahraga, Menteri Luar Negeri, Duta Besar untuk Kerajaan Inggris, Pemerintah Presiden dan pengurus PBSI, masyarakat Indonesia, dan khususnya komunitas dan basis suporter bulu tangkis Indonesia yang lebih luas.” Tulis Poul.

Baca Juga : Nasib! Tim Indonesia Keluar dari All England 2021

Diketahui sebelumnya keputusan BWF yang tidak mengikutsertakan kontingen bulu tangkis Indonesia di All England, mendapat kecaman dari publik tanah air, para netizen, dan juga para pejabat tinggi termasuk Presiden Joko Widodo.

(Dodi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *