Rayakan Laga Terbanyak, Lionel Messi Bawa Barcelona Menang Lawan Sociedad

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Jakarta, Owntalk.co.id – Resmi menjadi pemain dengan jumlah laga terbanyak bagi Barcelona, Lionel Messi merayakan nya dengan mendapatkan 2 gol melawan Sociedad.

Saat ini Messi menjadi pemain pemegang Match terbanyak untuk di Barcelona, setelah selesai melawan Real Sociedad. Kemudian, dalam perayaan rekor yang di dapat oleh Messi diwarnai dengan dua gol Messi dibabak pertama ke gawang Sociedad. Namun bukan itu saja Messi juga memberikan 1 assist bagi gol Sergio Dest .

Setelah itu Messi berhasil membuat Blaugrana unggul di babak ke-2 dengan skor 4-0 di menit ke-56. Messi setelah menerima umpan dari Sergio Busquest dan langusng membuat bek dari Sociedad kebingungan.

Dengan berhasil menang 6-1 melawan Real Sociedad go terakhir menjadi gol penutup bagi Barcelona. Dalam gol terakhir bagi Barcelona Messi berhasil membuat gawang dari Sociedad jebol, setelah ia berhasil menerima umpan dari Jordi Alba.

Kini Barcelona terus memperdekat jarak dengan Atletico Madrid yang dimana sekarang Atletico menjadi puncak di klasmen Liga Spanyol dan hanya beda 4 poin dari puncak klasemen.

Tidak hanya di La Liga saja meraka bisa mendaptkan juara, di Copa del Rey Barcelona juga bisa meraih gelar tersebut. Pada bulan april , Blaugrana akan mengahadapi Athletic Bilbao pada final Copa del Rey.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *