Polri Apps
banner 728x90

Tim Terpadu Menggelar Razia Prokes Sekitar Tugu MTQ

Berita Terkini Batam
Razia Protokol Kesehatan di Sekitar Costal Area

Karimun, Owntalk.co.id – Tim terpadu penanganan Covid-19 Karimun TNI/Polri dan Satpol pp mengadakan Razia disekitar Tugu MTQ Costal Area Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepri, Jumat (12/03/2021).

Dalam operasi penindakan disiplin, terjaring 63 orang yang melanggar protokol kesehatan yang tidak mengunakan masker pernyataan tersebut di sampaikan kasat pol pp Teja.

Teja menyebutkan dalam operasi yang dilakukan di tugu MTQ Costal Area sebagai upaya untuk menertibkan warga yang tidak mengunakan masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam operasi tersebut 63 orang yang terjaring melanggar protokol kesehatan, semuanya tidak mengunakan masker,” ujarnya.

Dalamoperasi tersebut warga yang terjaring akan dikenakan sanksi seperti kerja sosial atau membayar denda. Namun tidak sedikit warga yang memilih membayar denda dari pada melkakukan kerja sosial.

“Sangsi kerja sosial sekitar 51 orang dan 7 orang memilih sangsi adminitrasi dengan membayar denda 50 ribu dan untuk 5 orang membuat surat pernyataan karena masih dibawah umur,” tambahnya.

Tim terpadu Covid-19 menghimbuan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

(Koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *