Polri Apps
banner 728x90

Musda Muhammadiyah Dibuka Wakil Bupati Karimun

Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karimun mengelar musyawarah daerah (Musda) ke IV yang digelar di Hotel Balai view Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Sabtu (06/03/2021).

Ketua wilayah Kepri, pemuda Muhammadiyah Abdul Rauf turut memberikan sambutan salam acara itu.

Menurut nya ini merupakan sebuah proses pendewasaan ketika ego dan keinginan masing-masing yang tidak terbatas harus di kumpulkan dalam sebuah musyarawarah

“Musyawarah pemuda muhamadiyah ini yang mana musyawarah pemuda muhamadiyah sebagai bagian dari organisasi kemasyarakatan, ini agak berbeda dari organisasi kepemudaan biasa, kalau organisasi biasa memilih satu ketua, kalau kami sembilan ketua yang mana sembilan orang ini harus memilih satu orang,” ujarnya.

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim M.Si Hadir dalam musyawara daerah (musda) ke IV sekaligus membuka Musda secara resmi, dalam kata sambutanya wakil Bupati Karimun mengatakan, Musyawarah merupakan suatu mekanisme yang tinggi dalam suatu tangga organisasi.

“Kita yang datang musyawarah ini harus berlapang dada untuk memberikan amanah siapa yang akan menjadi nahkoda organisasi, berarti semua pemuda muhamadiyah yang hadir maupun tidak hadir harus mendukung hasil musyawarah nanti”, katanya

Acara musyawarah pemuda Muhammadiyah ditutup dengan foto bersama seluruh anggota dan para undangan musda Muhammadiyah.

(Koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *