Polri Apps
banner 728x90

Chelsea Tundukan Liverpool, Amankan Tiket Liga Champions

Jakarta, Owntalk.co.id – Chelsea tundukan Liverpool dikandang liverpool, yang dimana Chelsea berhasil mengamankan tiket menuju ke Liga Champions. Manajer Chelsea mengatakan bahwa mereka mendapatkan kemenangan yang berenilai 6 poin.

Liverpool harus menerima kekalahannya dikandang mereka sendiri dengan skor 0-1 melawan Chelsea di Anfield kelanjutan liga inggris, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Dalam kemenangan tersebut gol Chelsea berhasil dicetak oleh mount pada babak pertama dimenit ke-42.

Thomas Tuchel, memiliki rasa bangga setelah Chelsea tundukan Liverpool dengan keberanianya untuk unggul saat berada dikandang lawannya.

The Blues di pertandingan itu sangat lebih mendominasi dari Liverpool. The Blues juga membuat 11 kali percobaan ke gawang Liverpool dan 5 kali on target sedangkan The Reds hanya mampu 1 kali percobaan ke gawang The Blues.

“kami perlu (memiliki) keberanian jika ingin melepaskan diri dari tekanan. Kami melakukan ini dengan sangat baik” ucap kata Tuchel .

“penampilan kami sangat kompleks, kami kuat dalam transis dan dalam pertahanan. Selain itu kami juga menangkan duel bola kedua dan mampu melakukan counter-pressing, Itu kuncinya.

“tim kami tahu ketika kami tiba disini bahwa kami harus berikan yang terbaik di setiap situasi dalam permainan. Mereka soal memberikan kami pertanyaan yang bisa kami jawab semuanya,” ujar kata pria asal Negara Jerman itu.

Dengan kemenangan atas Liverpool, merupakan momen yang sangat krusial bagi Chelsea untuk merubut tiket ke Liga Champions.

(Galang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *