Polri Apps
banner 728x90

Bupati Batu Bara Hadiri Perayaan Cap Go Meh

Berita Terkini Batam

Batu Bara, Owntalk.co.id – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Bupati Batu Bara, Zahir menghadiri perayaan Cap Go Meh dan Imlek di rumah sosial Budi Dharma, Indrapura, Kecamatan Air Putih, Senin (1/3/2021).

Ketua Etnis Tionghoa Batu Bara, Agung Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara beserta rombongan yang telah mengikuti perayaan ibadah Cap Go Meh. Tahun ini akan menjadi tahun yang semangat seperti kerbau, kuat berani dan mantap.

“Setiap etnis berjasa memperjuangkan Kabupaten Batu Bara dari awal mula pemekaran sampai nanti kedepannya Kabupaten Batu Bara akan semakin jaya dan maju. Untuk itu saya berharap setiap etnis yang ada di Kabupaten Batu Bara tetap bekerja sama dan harmonis,” ungkapnya.

Kemudian, mengawali sambutannya, Bupati Batu Bara, Zahir mengucapkan selamat hari raya Imlek dan Cap Go Meh 2572.

Baca Juga :

Tidak seperti tahun sebelumnya, perayaan Cap Go Meh yang penuh banyak kesenian dan kebudayaan etnis Tionghoa, tahun ini perayaan hanya diadakan dengan kesederhanaan, khidmat dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Karena dengan diberlakukannya protokol kesehatan, sehingga rantai penyebaran Covid-19 akan terputus,” katanya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan, Kabupaten Batu Bara akan menjadi kabupaten industri yang hebat untuk kedepannya.

“Untuk itu saya berharap kepada semua etnis agar bekerjasama dalam pembanguan dan kemajuan Kabupaten Batu Bara,” pungkasnya. (Bolon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *