Momen Ajaib Messi Berhasil Ciptakan Atas Kemenangan Barcelona Melawan Elche 3-0

  • Bagikan

Jakarta, Owntalk.co.idLionel Messi berhasil ciptakan momen ajaib saat menjamu Elche di Camp Nou, yang tidak mampu di hentikan dengan lima pemain Elche, Kamis (25/2) dini hari WIB.

Kapten Barcelona itu ciptakan momen ajaib setelah berhasil mencetak dua gol di babak ke dua. Dua gol yang diciptakan Messi ini terjadi pada menit ke-48 dan 68. Satu gol juga berhasil tercetak oleh pemain Barcelona dari bek kiri mereka Jordi Alba pada menit ke-73.

Bukan hanya mencetak 2 gol saja, aksi yang Messi lakukan juga merupakan yang paling menarik perhatian saat mencetak gol pertama. Gol pertama ini terjadi setelah Messi melakukan kerja sama yang sangat baik dengan Martin Braithwaite.

Dengan Messi yang ngelabui 2 pemain belakang dari Elche dan memberikan umpan kepada Braithwaite dengan mengecoh 1 pemain Elch. Braithwaite langsung memberikan umpan pendek kepada Messi yang dimana Messi saat itu mengajar umpan pendek yang diberikan kepada Braithwaite.

Dengan menerima bola dari Braithwaite di kotak terlarang itu, Messi akhirnya mampu membuat peluang apik itu menjadi gol ke gawang tim penghuni tim zona degradasi itu .

Selain itu, dengan tambahan 2 gol dari Messi membuat ia sudah mencetak beberapa gol di Liga Spanyol pada musim ini. Saat ini messi mulai menaiki jajaran top skor Liga Spanyol yang sekarang unggul 2 gol dari mantan rekan setimnya. Yaitu Luis Suarez yang kini berseragam Atletica Madrid.

Dari kemenengan melawan Elche, membuat tim asal Catalunya itu kini berada di posisi ke-3 di Liga Spanyol menggeser tim Sevilla. Saat ini tim asal Catalunya itu berhasil mengupulkan 50 point. Hal ini membuat timnya berbeda dua point dari tim Real Madrid yang saat ini berbeda 5 point dari pemuncak klasmen yaitu Atletica Madrid.

(Galang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *