Polri Apps
banner 728x90
Tekno  

Khusus Untuk PS5, Sony Keluarkan Headset Virtual Reality (VR)

Jakarta, Owntalk.co.id – Sony yang merupakan sebuah perusahaan konglomerat Jepang ini kembali perkenalkan produk terbarunya. Produk ini berupa headset Virtual Reality (VR) yang dibuat secara khusus untuk PlayStation 5 (PS5).

Sebelumnya, Sony juga sempat meluncurkan PS VR yang digunakan untuk PlayStation 4 (PS4). Dikatakan headset VR untuk PS5 ini memiliki sejumlah peningkatan resolusi, tracking, dan input yang diklaim lebih baik dari pada pendahulunya.

Hideaki Nishino, selaku Senior Vice President, Platform Planning & Management Sony. Mengatakan, dengan headset VR ini pemain akan lebih merasakan sensasi yang lebih nyata dan semakin menikmati permainan mereka.

Namun, Hideaki juga menegaskan bahwa headset VR khusus untuk PS5 ini mungkin tak akan dirilis pada tahun 2021 ini. Dikarenakan masih banyak yang harus dikembangkan pada prangkat tersebut.

Akan tetapi, perangkat ini akan hadir dengan dilengkapi satu buah controller khusus. Controller tersebut juga akan dilengkapi oleh beberapa fitur yang dimiliki oleh DualSense.

Sejumlah kemampuan seperti adaptive trigger dan haptic feedback akan dimiliki oleh controller tersebut.

Perangkat ini akan dibandrol dengan harga sebesar 400 dollar AS (sekitar Rp5,6 juta). Headset ini juga dapat digunakan untuk memainkan beberapa judul game yang ada di PS4 seperti Astro Bot: Rescue Mission, Tetris Effect, Blood & Truth, Moss, Beat Saber, dan Resident Evil 7 Biohazard.

(Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *