Polri Apps
banner 728x90

Polres Mengadakan Gakplin Cek Urine dan Drug Wipe

Karimun,Owntalk.co.id – Polres Karimun Polda Kepri melaksanakan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) Pemeriksaan melalui Test Urine dan Tes Drug Wipe terhadap Personil.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Muhamad Adenan SIK melalui Wakapolres karimun KOMPOL Krisna Ramdhani YAL, SIK didampingi oleh Kasie Propam Polres Karimun Polda Kepri AIPTU Omzi Amirzon dan 2 (Dua) personel Dokkes Polres Karimun. Selasa, (23/02/2021) pagi.

Kegiatan Gaktiblin Pemeriksaan dengan Test Urine dan Tes Drug Wipe ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada anggota yang menggunakan Narkoba atau Obat Terlarang, dan kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut Surat Telegram Kapolri tentang Perbuatan Penyalahgunaan Narkoba yang dapat menurunkan Citra dan Wibawa Polri dimata Masyarakat.

“ Hari ini kita lakukan pemeriksaan Test Urine dan Tes Drug Wipe terhadap 35 orang dari masing – masing bag dan sat Personel Polres karimun”, ujarnya.

Dari hasil pengecekan yang dilaksanakan Test Urine dan Test DrugWipe semua porsinil polres karimun di nyatakan NEGATIF (-).

(koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *